Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Koto Gadih Antusias Dengar Tausyiah Bupati Ali Mukhni

15 Maret 2015 | 15.3.15 WIB Last Updated 2015-03-15T14:10:36Z



Warga Koto Gadih, Nagari Sunur, terlihat antusias mendengarkan tausyiah Bupati Padangpariaman Ali Mukhni saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushalla Baitul Ikhlas, Koto Gadih, Nagari Sunur, Kec. Nan Sabaris, Minggu (15/3). Ali Mukhni pada kesempatan itu mengajak warga Padangpariaman berzikir agar mendapat hidayah dan rahmat dari Allah SWT.

"Raihlah kasih sayang Allah SWT dengan selalu berzikir kepada-NYA. Insya Allah, kita akan mendapatkan Ridho Allah SWT," kata Bupati yang dijuluki ustadz oleh Gubernur Sumbar itu.

Dikatakannya bahwa  berzikir menyebut nama Allah SWT memiliki keutamaan, diantaranya, Jika kita mati maka akan menjadi penghuni sorga, mendapatkan safaat,  mendapatkan pahala berlipat ganda dan diberikan amal kebaikan serta dihapus segala keburukan.

"Mari berzikir pagi, siang dan malam untuk menjadi yang terbaik di hari kiamat nanti," kata Ketua LPTQ Padangpariaman ini.

Pada kesempatan itu Ali Mukhni juga mengekspos pembangunan seperti normalisasi Batang Mangor untuk pengendalian banjir di kawasan Sunur. Ia mengaku banyak mendapatkan ucapan terima kasih dari perantau atas perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat di kec. Nan Sabaris itu.

"Alhamdulillah, adanya normalisasi batang mangor menjadikan sunur sebagai daerah bebas banjir. Tapi perlu saya ingatkan agar masyarakat melarang anak-anak bermain di sepanjang aliran sungai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai kejadian tempo hari terulang lagi," kata Bupati didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

Sementara itu Bundo Kanduang setempat, Eti, mengatakan agar umat muslim selalu mengingat Allah melalui Zikir. Ia membayangkan jika seluruh masyarakat berzikir kepada Allah maka daerah kita akan diberi rahmat dan berkah tak terduga dari Sang Pencipta serta terhindar dari segala macam bencana.

"Saya setuju dengan tausyiah yang disampaikan Bapak Bupati. Berzikir sepanjang waktu, selalu mengingat Allah SWT agar selalu dalam lindungan-NYA," kata Eti.


HA
×
Berita Terbaru Update