Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JKA: Selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Wajar Ali Mukhni Dicintai

8 Februari 2015 | 8.2.15 WIB Last Updated 2015-02-08T12:30:11Z
Anggota DPR RI John Kennedy Aziz didampingi Bupati Ali Mukhni dan Sekda Jonpriadi mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat dalam rangka reses ke daerah pemilihan di Pendopo Bupati, Jumat (6/2)



Anggota DPR RI dari Dapil II Sumbar John Kenedy Aziz (JKA) memanfaatkan waktu resesnya dengan menampung aspirasi masyarakat melalui pertemuan maupun peninjauan langsung ke lapangan. Ia mengaku gembira atas antusias masyarakat dalam mendukung program dan kegiatan pemerintah yang nantinya akan membawa dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut dia sampaikan ketika bersilaturahim dengan Bupati Padangpariaman Ali Mukhni di Pendopo Bupati, Pariaman, Jumat (6/2). Ditempat itu juga diadakan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan para walinagari hingga walikorong.

"Saya sampaikan kepada Bupati, bahwa tadi pagi kita adakan pertemuan dengan tokoh dan perangkat nagari se Kecamatan Batang Anai. Banyak sekali aspirasi masyarakat yang kita tampung dan Insya Allah kita perjuangkan melalui dana pusat," kata Sekretaris Komisi III DPR RI itu.

Dijelaskannya bahwa setelah pertemuan dengan masyarakatt Batang Anai, ia bersama Staf Ahli Asmadi melanjutkan dengan peninjauan Jembatan Koto Buruak sebagai salah satu dari empat jembatan penghubung Jalan Lingkar Duku-Sicincin (JLDS) di Lubuk Alung. Ia menilai dengan adanya JLDS kelak akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di Sumatera Barat. Apalagi disana juga akan dibangun Main Stadion untuk persiapan Sumbar sebagai tuan rumah PON 2024.

JKA juga memuji kerja keras Bupati Ali Mukhni dengan adanya rencana pembangunan Asrama Haji yang terletak di Sungai Buluh, Batang Anai. Asrama haji seluas 10 hektar dengan dana Rp 100 Milyar itu rencananya akan diletakkan batu pertamanya oleh Menteri Agama RI pada bulan mendatang. Keseriusan Bupati Ali Mukhni, katanya, patut diapresiasi dan didukung oleh semua masyarakat.

"Misalnya saya kalau dikasih amanah sebagai Bupati, tetapi menjalankan seperti yang dilakukan oleh Bupati Ali Mukhni, terus terang saya belum sanggup. Uda Ali Mukhni bekerja 24 jam untuk masyarakat dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Jadi wajar saja kalau beliau dicintai oleh masyarakatnya," kata Putra kebanggaan Sungai Geringging itu.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update