Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC Organda Kota Pariaman Periode 2014-2019 Dilantik

24 Februari 2015 | 24.2.15 WIB Last Updated 2015-02-24T05:19:25Z



Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda diharapkan mampu membuat inovasi baru yang bisa memicu kreativitas para pengusaha angkutan. Demikian kata Asisten I Tata Praja Lukman Syam saat menyampaikan sambutanya mewakili walikota pada pelantikan DPC Organda Kota Pariaman untuk masa bakti 2014-2019 yang dilaksanakan di aula Balaikota Pariaman, Sabtu (21/02).

Pada kesempatan itu, sebanyak 13 orang DPC Organda Kota Pariaman dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD Organda Provinsi Sumatera Barat H. S. Budi Syukur.

Budi Syukur menuturkan, Organda harus bisa bekerjasama dan berkordinasi dengan pemerintah daerah dan pihak kepolisian agar semua keputusan sesuai dengan tata kelola dan konsep di daerahnya masing-masing.

"DPC Organda Kota Pariaman juga diharapkan sebagai jembatan dan regulasi antara Pemko Pariaman dan pengusaha angkutan yang ada di Pariaman," sebutnya.

Sementara itu, Lukman Syam yang menghadiri acara pelantikan ini  menghimbau seluruh pengusaha angkutan baik Angdes,  Angkot maupun Akap agar mematuhi ketentuan yang sudah dibuat oleh Pemko Pariaman dengan diberlakukannya pemindahan seluruh angkutan ke Terminal Jati Pariaman.

“Pariaman telah meraih 4 penghargaan WTN di bidang lalu lintas. Diharapkan dengan kepengurusan DPC Organda Kota Pariaman yang baru, dapat mendapatkan WTN Terpadu yaitu tertib berlalu lintas dan juga tertib angkutan darat,” kata Lukman.

Acara tersebut dihadiri DPD Organda Provinsi Sumatera Barat, Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyudin, Ketua Kadin Kota Pariaman/Kabupaten Padang Pariaman Bagindo Jomohor, Kadishupkominfo Agusriatman, perwakilan dari Polres Pariaman, dan anggota DPC Organda yang baru serta para tamu dan undangan beserta para pengusaha angkutan yang ada di Kota Pariaman. 


JND/OLP
×
Berita Terbaru Update