Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(Universary Ertiga Mania Sumbar) Armen: Dulu Kalau Lewat Jalanan Manggung, Awas Ditimpa Kelapa

25 Januari 2015 | 25.1.15 WIB Last Updated 2015-01-25T13:58:29Z


Keluarga besar pencinta automotif yang tergabung dalam club Ertiga Mania Sumatera Barat merayakan hari jadi (universary) club yang ke II di Pantai Cermin, Karan Aur, Kota Pariaman, Minggu (25/1).

Menurut Nopriadi Syukri, member pencinta mobil keluarga besutan suzuki itu mengatakan bahwa panitia memilih Pantai Pariaman sebagai lokasi pesta acara ulang tahun club karena ingin menikmati suasana kekeluargaan di Pantai Pariaman yang dikenal asri dan indah. Selain menghelat beragam acara seperti lomba pacu tangkelek, tari, dsb, menurut dia, Ertiga Mania Sumbar juga akan memberikan bantuan sosial (berupa uang) kepada tiga orang penderita penyakit rapuh tulang, di Desa Santok, Pariaman Timur.

"Sekaligus juga untuk menjalin silahturahmi dengan sesama pencinta mobil Ertiga se Sumatera Barat. Di Pantai Cermin ini area lokasi parkir dan ruang santai keluarganya sangat luas, ditambah pula dengan anginnya yang berhembus sepoi-sepoi membuat betah keluarga besar Ertiga Mania Sumbar," kata Nono, karib dia disapa.

Sementara itu, Sekdako Pariaman Armen yang hadir membuka acara menyampaikan selamat datang di Kota Pariaman. Sesuai dengan hastag #AyokePariaman, Armen menuturkan bahwa Kota Pariaman semakin maju kian harinya, baik di bidang pembangunan infrastruktur maupun pembangunan pariwisatanya.

"Saya saat datang ke Pariaman tahun 2006, kalau lewat Desa Manggung itu selalu ada yang mengingatkan hati-hati ketimpa buah kelapa. Sekarang di kawasan Manggung jalannya sudah jalur dua, pantainya sudah indah, ditambah pula dengan adanya pusat penangkaran penyu, menjadikan kawasan itu selalu ramai tiap harinya," kata Armen.

Armen juga mengajak keluarga besar Ertiga Mania Sumbar untuk menikmati objek wisata bahari lainnya yang ada di Kota Pariaman.

"Kita punya pulau yang sangat indah. Disana para wisatawan bisa berolahraga diving dan snorkeling untuk melihat warna warni terumbu karang dan ikan-ikan hiasnya," ajak Sekda.

Dikatakan Ketua Ertiga Mania Sumbar, Jufrizal, jumlah peserta yang datang ke Kota Pariaman sebanyak 100 mobil yang membawa serta keluarga mereka. Kata dia, Ertiga Mania Sumbar terbentuk pada bulan April 2013.

"Hingga kini, Ertiga Mania Sumbar beranggotakan 200 pemilik mobil Suzuki Ertiga. Kami berharap, dan membuka diri bagi pemilik Ertiga lainnya untuk bergabung bersama kami," katanya.

OLP
×
Berita Terbaru Update