Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Kepindahan Pedagang ke Terminal Jati, Mukhlis-Genius Beserja Jajaran Goro Bersihkan Got

19 Januari 2015 | 19.1.15 WIB Last Updated 2015-01-19T06:58:24Z



Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dan Wakil Walikota Genius Umar, ditemani Sekdako Armen dan sejumlah SKPD meninjau lokasi Pasar Jati Pariaman yang direncanakan operasional mulai bulan Februari mendatang, Jum’at (16/01). Mukhlis menyebut, diharapkan pedagang Pasar Pagi yang memenuhi Pasar Pariaman dapat berpindah ke lokasi Pasar Jati yang segala fasilitasnya telah rampung.

Menurutnya, Pasar Jati melengkapi los ikan, los daging, los buah serta los sayur yang dapat menampung seluruh pedagang yang ada.

"Dengan adanya pasar yang bersih dan tertata rapi diharapkan dapat memperindah Kota Pariaman dan menyelesaikan permasalahan kesemerawutan Pasar Pariaman yang selalu terjadi tiap harinya," kata Mukhlis.

Dia juga mengingatkan tentang sarana dan prasarana yang ada di Pasar Jati saat ini harus terjaga agar tidak ada keluhan dari para pedagang nantinya.

"Agar tidak ada lagi keluhan dari para pedagang tentang fasilitas prasarana, dan sarana dari kios-kios yang ditempati nantinya," lanjut dia.

Pada kesempatan itu, Mukhlis-Genius beserta jajaran juga bergotong-royong bersama membersihkan drainase disamping melakukan pengecekan kelayakan kios-kios yang telah ada agar nantinya dapat berfungsi dengan maksimal.


OLP/JND
×
Berita Terbaru Update