Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Ali Mukhni Serahkan SK CPNS Formasi Khusus Dokter

15 Januari 2015 | 15.1.15 WIB Last Updated 2015-01-15T12:58:02Z




Sebanyak enambelas (16) orang tenaga dokter yang mengabdi di daerah Kabupaten Padangpariaman menerima SK CPNS Formasi Khusus Dokter Tahun 2014. Penyerahan SK yang lansung di serahkan oleh Bupati Padangpariaman Ali Mukhni tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati IKK Parit Malintang, Senin (12/1).

Ke-enambelas dokter yang menerima SK tersebut sebelumnya telah mengabdi di daerah terpencil dan tersebar di semua kecamatan yang ada di wilayah Padangpariaman sebagai tenaga kontrak atau PTT.

Pada kesempatan itu Ali Mukhni menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dokter PTT yang selama ini telah menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat Padangpariaman, khususnya yang berada di pelosok terpencil.

“Berkat keyakinan dan kesabaran dari bapak ibu sampai pada akhirnya menerima SK sebagai CPNS pada hari ini. Semoga semua amal ibadah yang telah bapak ibu dokter berikan dan kerjakan dalam mengabdikan diri pada masyarakat terpencil selama ini diterima oleh  Allah SWT,” kata Bupati.

Dituturkan Bupati bahwa Padangpariaman memiliki wilayah yang cukup luas yang masyarakatnya tersebar hingga ke pelosok-pelosok terpencil. Mereka yang tinggal di daerah terpencil itu, kata dia, cukup jauh dari jangkuan fasilitas kesehatan seperti puskesmas dan rumah sakit.

"Maka peran bapak ibu dokter disini sangatlah penting dan sangat berarti bagi masayarakat kami," ungkapnya.

"Oleh karena itu saya berharap kepada bapak ibu dokter semua yang hari ini menerima SK agar bekerja dengan Ikhlas dan penuh kesungguhan, sehingga mampu menjadi ujung tombak dan pelayan, serta penolong pertama bagi masyarkat yang tinggal di daerah terpencil yang jauh dari jangkauan fasilitas kesehatan," pungkasnya.


HS
×
Berita Terbaru Update