Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(Padangpariaman Juara III Porprov) Selain Banggakan Atlit, Ali Mukhni Ucapkan Terimakasih Pada Kapolres

27 Desember 2014 | 27.12.14 WIB Last Updated 2014-12-27T14:45:36Z



Pemerintah beserta masyarakat Padangpariaman mengapresiasi kepada seluruh atlet, pelatih dan official yang telah bekerja keras mengukir prestasi untuk mengharumkan nama daerah pada Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Kab. Dharmasraya yang berlangsung dari tanggal 16 s/d 26 Desember 2014. Adapun prestasi yang diraih sesuai dengan target yang ditetapkan yaitu menempati posisi tiga besar dengan torehan 57 emas, 40 perak dan 50 perunggu. Kabupaten Padangpariaman berada di bawah Kota Padang dan Kota Bukittinggi.

Hal tersebut disampaikan Bupati Padangpariaman Ali Mukhni di Rumah Dinasnya, Jumat (26/12), usai kembali dari Dharmasraya. Dikatakannya, para atlit telah berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal. Prestasi ini membuktikan pembinaan cabang olahraga dan atlit telah berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah, bersyukur kehadirat Allah SWT, Padangpariaman naik satu digit meraih peringkat ketiga di bawah Kota Padang dan Kota Bukittnggi. Artinya target telah tercapai, naik satu digit dari Porprov sebelumnya di Kab. 50 Kota. Atas nama Pemerintah dan masyarakat, kita apresiasi seluruh atlit, pelatih dan official yang berjuang tanpa menyerah meraih prestasi yang mengharumkan nama Padangpariaman yang sama-sama kita cintai," kata Bupati yang juga mantan Ketum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sumbar ini.

Dijelaskannya bahwa prestasi itu diraih berkat adanya tiga kunci yang dipegang teguh oleh atlet yaitu tekad, kemauan dan fokus. Ia melihat langsung perjuangan atlet-atlet dalam berlaga di lapangan yang bertekad memberikan yang terbaik bagi daerah. Terlebih lagi mereka telah ditempa beberapa bulan sebelumnya dengan latihan yang intensif dan melakukan uji tanding ke berbagai daerah.

Secara khusus, Ali Mukhni juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Kontingen yang juga Kapolres Padang Pariaman AKBP Rudi Yulianto, SIk yang selalu memotivasi atlet-atlet dalam bertanding dan meraih prestasi yang membanggakan daerah. Tanpa motivasi dari Ketua Kontingen, katanya, maka mustahil akan memperoleh prestasi yang terbilang fenomenal ini.

"Kepada Ketua Kontingen yang juga Bapak Kapolres AKBP. Rudi Yulianto, SIk, atas nama pemerintah dan masyarakat, kami ucapkan terima kasih yang menjadi motivator bagi para atlet dan kami sangat berhutang budi atas kepedulian dan kerja keras Bapak Kapolres dalam memajukan dunia olahraga Padangpariaman," kata Bupati yang juga mantan pemain Parsepar itu.


HA
×
Berita Terbaru Update