Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Kukuhkan Kepengurusan IPHI Kota Pariaman

11 Desember 2014 | 11.12.14 WIB Last Updated 2014-12-11T13:13:32Z


Sebanyak 29 (dua puluh sembilan) orang pengurus harian Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) periode 2014-2017 Kota Pariaman dikukuhkan di Mushalla Komplek Balaikota Pariaman, Kamis (11/12).

Acara pengukuhan IPHI tersebut di hadiri oleh Waliota Pariaman, Mukhlis Rahman, Ketua IPHI Sumbar H Dasril dan kepengurusan IPHI Kota Pariaman, dan masyarakat Kota Pariaman yang sudah menunaikan ibadah haji.

Di kesempatan itu Mukhlis mengatakan bahwa keberadaan IPHI tidak terlepas dari pelaksanaan ibadah haji serta mempunyai hubungan yang erat di dalamnya karena IPHI terbentuk diawali dengan peristiwa perjalanan menunaikan ibadah haji.

"Perpaduan kepengurusan IPHI di Kota Pariaman ini sendiri berasal dari kalangan birokrat dan ulama yang akan memecahkan beberapa masalah-masalah umum dalam setiap kegiatan yang akan menjadi program IPHI," ujar Mukhlis.

Dia juga berharap bagi semua pengurus yang telah dikukuhkan agar dapat melaksanakan tugas mulia ini secara bersama-sama dengan dukungan bersama pula secara prinsip musyawarah.

"IPHI juga diharapkan bangkitkan kembali semangat rasa persaudaraan, semangat mengabdi kepada Allah dan juga untuk kegiatan sosial. IPHI juga harus menunjukan bahwa para haji di Kota Pariaman mempunyai jati diri sebagai Hamba Allah yang dapat memberi manfaat," ungkap Mukhlis.

Diantara pengurus yang dikukuhkan adalah, Ketua IPHI Kota Pariaman, Drs.H. Ali Anis, Wakil Ketua Drs. H. Efendi Jamal, MM, Sekretaris H. Junaidi, S.Ag.M.Ag, dan Bendahara H. Syafrudiddin Hamid.


Reza/OLP
×
Berita Terbaru Update