Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lepas Kontingen Porprov ke Dharmasraya, Mukhlis: Berjuanglah Sekuat Tenaga dan Harumkan Nama Kota Pariaman!

15 Desember 2014 | 15.12.14 WIB Last Updated 2014-12-15T05:11:59Z



Walikota Pariaman Mukhlis Rahman didampingi Wakil Walikota Genius Umar, Sekdako Armen, unsur Muspida, Ketua KONI Fitrias Bakar, para kepala SKPD, Kabag, para Camat beserta undangan, melepas keberangkatan kontingen atlet pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke XIII di Dharmasraya, Senin (15/12) di halaman Balaikota Pariaman.

Kontingen Porprov Kota Pariaman yang diketuai oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar tersebut mengikuti sebanyak 22 cabang olahraga dengan 418 orang atlet beserta official.

Mukhlis mengatakan, kontingen atlet Kota Pariaman yang akan berangkat menuju Dharmasraya adalah atet-atlet pilihan yang siap mengangkat citra dan mengharumkan nama Kota Pariaman di ajang Porprov ke XIII Sumbar.

"Oleh karena itu, pesan kami, jalanilah pertandingan dengan semangat sportivitas. Berjuanglah sekuat tenaga dan jangan mudah putus asa. Bila para atlet telah berjuang maksimal, maka terimalah hasil perjuangan itu dengan lapang dada," kata Mukhlis.

Mukhlis menyebutkan, para atlet Kota Pariaman yang datang ke arena Porprov Sumbar memang untuk meraih prestasi dan kemenangan.

"Insya Allah, masa dan kesempatan untuk berprestasi masih terbuka lebar. Karenanya berjuanglah dengan sekuat tenaga," lanjutnya.

Disamping itu Mukhlis juga mengatakan, membina atlet untuk mencapai prestasi puncak memang tidak mudah dan dibutuhkan kerjasama dan pembinaan secara sinergis oleh seluruh potensi daerah.

"Oleh karena itu, secara bersama kita berikan perhatian yang luas terhadap pembangunan keolahragaan. Olahraga akan mampu tampil menjadi kekuatan yang dapat diandalakan, tidak hanya sebagai kekuatan pembentuk SDM yang unggul dan berdaya saing, namun juga sebagai pusat kekuatan pembangunan," pungkas Mukhlis.

OLP

×
Berita Terbaru Update