Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DWP Kota Pariaman Perlombakan Seni Merangkai Buah dan Sayur

21 Desember 2014 | 21.12.14 WIB Last Updated 2014-12-21T04:32:38Z



Melalui lomba merangkai buah dan sayur, kita tingkatkan silaturahmi dan kreatifitas Anggota Darma Wanita Persatuan (DWP) se-Kota Pariaman. Hal ini disampaikan oleh Pembina DWP Kota Pariaman dr. Lucy Genius, MARS, saat pembukaan secara resmi acara tersebut di Pendopo Walikota Pariaman, Rabu (18/12).

Lucy mengatakan, dalam lomba merangkai buah dan sayur di lingkungan DWP Kota Pariaman sebagai salah satu perwujudan silaturahmi sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-15 DWP Kota Pariaman Tahun 2014.

"Kegiatan ini mempunyai arti akan pentingnya dalam menambah keterampilan, wawasan dan pengatahuan bagi para peserta dan segenap anggota DWP Kota pariaman," ucap Lucy.

Imlementasi dari kegiatan ini, kata Lucy, bagaimana para istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) bisa meningkatkan potensi anggota DWP Kota Pariaman menjadikan sayur dan buah dalam penyajianya yang lebih variatif. Motivasi dalam memenuhi cakupan gizi yang lebih sempurna dengan menciptakan kesan menarik, menurutnya, dipercaya dapat membuat komunikasi dengan suami terpelihara dengan baik.

"Lomba merangkai buah dan sayur adalah silaturahmi dan kreatifitas yang diselenggarakan oleh pengurus DWP Kota Pariaman. Lomba ini diharapkan dapat mendorong kreativitas dan kecintaan masyarakat terhadap buah dan sayur hasil produksi Kota Pariaman," tuturnya lagi.

Peserta terdiri 31 tim dari utusan 4 kecamatan dan SKPD se-Kota Pariaman, dimana setiap peserta membawa perlengkapan yang terdiri dari sayur dan buah termasuk aksesoris sesuai dengan tema masing-masing. Penilai ditentukan dari kreatifitas, kerapian dan kebersihan perpaduan warna, jenis dan kesegaran buah dan sayur.

Dalam Lomba merangkai buah dan sayur ini pemenang juara I diraih peserta dari Pariaman Tengah, Juara II Dinas Pertanian, Juara III PKK Kota Pariaman,  Juara harapan I DKP, Juara Harapan II Bappeda dan Juara harapan III Sekwan DPRD. (***)
×
Berita Terbaru Update