Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Teken Larangan Merokok di Ruangan Kantor Pemko Pariaman

15 November 2014 | 15.11.14 WIB Last Updated 2014-11-15T03:38:01Z



Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke 50 tingkat Kota Pariaman berlangsung meriah. Rangkaian kegiatan diawali dengan dilaksanakannya senam kesehatan jasmani bersama PNS dan masyarakat Kota Pariaman di halaman Balai Kota Pariaman, Jumat pagi 14/11/14.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman Yutiardi Rifai, rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional adalah penilaian tenaga kesehatan teladan, penilaian puskesmas berprestasi, lomba asi sehat ibu cerdas, lomba penyuluhan bagi kader kesehatan serta lomba penyuluhan kesehatan bagi pelajar tingkat Kota Pariaman yang telah dilaksanakan dari beberapa hari yang lalau.

Ditambahkannya, Dinkes juga memberikan pelayana kesehatan gratis kepada PNS Kota Pariaman yang bertempat di halaman balaikota Pariman, seperti pemeriksaan gula darah dan kolesterol serta konsultasi masalah gizi dan kesehatan.

Sementara itu, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan, kesehatan merupakan harta yang paling berharga dalam diri kita, katanya, jagalah diri kita agar selalu sehat dan bisa poroduktif dalam bekerja mengabdi kepada masyarakat.

 “Kita sebagai aparatur negara harus siap melayani rakyat dengan sebaik mungkin, bagai mana bisa bekerja kalau aparaturnya saja tidak sehat,” tutur Mukhlis.

Untuk itu, himbaunya, lakukanlah katifitas fisik dengan teratur, jaga pola makan, periksakan kesehatan secara rutin, hindari rokok dan yang terpenting lakukan pola hidup sehat  mulai dari lingkungn terkecil.

Pada acara tersebut Walikota berama PNS dilingkungan Pemerintah Kota Paraiaman melaksanakan penandatanganan komitmen bersama untuk tidak merokok di dalam ruangan.


Angga/OLP
×
Berita Terbaru Update