Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kota Pariaman Raih Penghargaan Juara III di Anugerah Media Humas se Indonesia

27 November 2014 | 27.11.14 WIB Last Updated 2014-11-28T13:21:49Z



Pemerintah Kota Pariaman kembali raih penghargaan Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2014 untuk kategori marchendise utama kelompok pemerintah provinsi/kabupaten/kota yang diserahkan pada rangkaian acara pertemuan Bakohumas tingkat nasional yang diselenggarakan sejak tanggal 25 s/d 27 November 2014 di Hotel Haris, Kota Bandung, Jawa Barat.

AMH merupakan salah satu bentuk apresiasi Bakohumas terhadap kinerja insan humas baik yang ada di pemerintah pusat maupun daerah dan juga humas pada BUMN/BUMD serta Perguruan Tinggi.

Menurut Kabag Humas Kota Pariaman, Hendri, S.Sos, acara ini didukung oleh Kementerian Kominfo RI dan dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Pertemuan itu, lanjutnya, tidak saja sekedar penilaian lomba media kehumasan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pameran dan seminar tentang penguatan lembaga kehumasan tersebut dalam pelaksanaan tupoksinya.

Raihan penghargaan AMH oleh Kota Pariaman, imbuh Hendri, merupakan keempat kalinya sejak tahun 2010 dan 2011 kategori media internal humas Kota Pariaman yang bernama Majalah Tabuik.

"Tahun 2013 untuk kategori laporan kegiatan humas, dan tahun 2014 ini kategori marchindise utama," kata Hendri di Bandung.

Pada tahun ini, sebutnya, Pemko Pariaman mempunyai kesempatan untuk mendapatkan dua (2) penghargaan karena sebelumnya telah disampaikan masuk nominasi 2 kategori, namum kategori laporan media humas hanya memperoleh juara harapan.

"Dengan penghargaan ini diharapkan akan lebih meningkatkan semangat kerja aparat Humas Pemko Pariaman dalam mengemban tugas penyebarluasan informasi ke masyarakat," pungkas Hendri.

Pengharagaan yang diserahkan pada malam anugerah oleh Ketua Bako Humas Freddy H Tulung tersebut diterima oleh assisten Tata Praja Lukman Syam didampingi oleh Kabag Humas Hendri, Kasubag Pemberitaan Salam Pulungan dan redaktur eksekutif Majalah Tabuik Rusdi Chaniago.


Tim
×
Berita Terbaru Update