Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sama Gemar Blusukan, Ali Mukhni Ucapkan Selamat Datang Presiden Baru Jokowi-JK

21 Oktober 2014 | 21.10.14 WIB Last Updated 2014-10-21T07:52:30Z
Bupati Ali Mukhni ketika melakukan blusukan ke Komplek Bumi Kasai Permai, beberapa waktu lalu.



Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengatakan masyarakat Padangpariaman menaruh harapan besar atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2014-2019, Ir. H, Joko Widodo dan Drs. HM Jusuf Kalla. Ali Mukhni berharap, dengan pemerintahan yang baru membawa bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Bupati Ali Mukhni ketika menonton langsung siaran TV pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wapres RI di Gedung STKIP YDB, Lubuk Alung, Senin (20/10).

"Atas nama masyarakat Padangpariaman, kita ucapakan selamat atas pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, semoga membawa harapan baru untuk kemajuan bangsa. Dan terima kasih pula kepada Bapak SBY atas 10 tahun pengabdiannya untuk Indonesia," kata Bupati didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

Selaku Bupati, kata Ali Mukhni, dia akan mendukung segala kebijakan dan program yang diterapkan oleh Jokowi-JK. Semangat perubahan yang diusung Jokowi-JK tentunya bertujuan agar setiap rakyat di seluruh pelosok tanah air, merasakan kehadiran pelayanan pemerintahan.

"Sesuai dengan isi pidato Presiden Jokowi bahwa beliau ingin setiap rakyat merasakan kehadiran pemerintah. Maka kewajiban kita untuk mendukung program dan kebijakan pemerintahan baru  Jokowi-JK. Saya dukung motto kerja, kerja dan kerja, sebagai semangat perubahan," tandas bupati lulusan Harvard University Amerika ini semangat.


HS


×
Berita Terbaru Update