Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesta Rakyat Simpedes BRI Pariaman Bertabur Hadiah

13 Oktober 2014 | 13.10.14 WIB Last Updated 2014-10-13T10:38:37Z



Walikota Pariaman pukul bedug dan melepas balon ke udara tanda dimulainya acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) tahun 2014 yang di selenggarakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) bertempat di Lapangan Merdeka Kota Pariaman,  Sabtu (11/10/2014). Dalam gelaran ini di hadiri juga oleh Wakil walikota Pariaman Genius Umar, ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Kabag Humas Hendri, Camat Pariaman Tengah, dan Pimpinan Bank BRI cabang Pariaman beserta Jajarannya.  Sebelum acara PRS ini dimulai, didahului dengan aksi pawai yang dilepas oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar.

Dalam sambutanya,  Mukhlis mengatakan, melalui Pesta Rakyat  Simpedes, kita mencoba untuk menggairahkan minat menabung di kalangan masyarakat, dengan demikian berarti akan menciptakan pola peningkatan sumber dana investasi, yang pada akhirnya akan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

"Kota Pariaman memerlukan peran serta semua pihak dalam menggerakan roda pembangunan dan perekonomian, termasuk pihak perbankan. Berbagai persoalan pembanguanan ekonomi harus kita atasi bersama baik oleh aparatur pemerintah daerah, BUMN/BUMD serta kalangan dunia usaha," tambahnya.

Dia juga berharap di masa yang akan datang semangat dan kemauan masyarakat untuk menabung, seperti di dalam program Simpedes BRI tidak perlu lagi diiming-iming oleh hadiah. Mudah-mudahan kegiatan menabung bisa dilakukan atas dasar kesadaran dan keinginan serta pegetahuan masyarakat yang lebih dalam dan lebih baik dalam hal mengelola keuangan, tutupnya.

Sementara itu pimpinan BRI Cabang Pariaman Gaib Prawata mengatakan, Pesta Rakyat Simpedes (PSR) kali ini di selenggarakan selama 2 hari, dari tanggal 11-12 Oktober 2014. Gelaran diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba mewarnai, Pariaman Fashion Carnaval, pemilihan Duta Simpedes, lomba burung berkicau, Pariaman Idol dan di meriahan oleh artis KDI.

"Tidak hanya hiburan saja yang akan memeriahkan, masih banyak lagi rangkaian acara dari PRS,  ada pula pengundian hadiah yang hadiah utamanya 1 unit mobil Daihatsu terios, motor dan masih banyak lagi hadiah-hadiah menarik lainnya yang keseluruhan hadiah tersebut hanya kami berikan kepada nasabah setia Simpedes yang selalu mempercayakan kepada Bank BRI melalui peningkatan saldo tabungan," tukasnya.


Juned/OLP
×
Berita Terbaru Update