Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ingin Wakili Sumbar ke Tingkat Nasional Lomba UKS, Jon Priadi Koordinir SKPD

23 Oktober 2014 | 23.10.14 WIB Last Updated 2014-10-23T07:09:36Z



Kabupaten Padangpariaman sudah siap menerima tim penilai lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat Provinsi Sumbar tahun 2014 tepatnya pada tanggal 27 Oktober nanti. Tim penilai hampir dipastikan mengunjungi SMA N I Lubuk Alung dan SD.N 14 Kecamatan Nan Sabaris sebagai sekolah perwakilan yang akan di nilai.

Sasaran utama dalam penilaian lomba UKS adalah sarana dan prasarana penunjang kesehatan/kebersihan sekolah seperti WC, tong sampah, dan sarana penting lainnya, termasuk menilai sejauh mana usaha pihak sekolah menjalankan program UKS.

Dalam rangka menghadapi penilaian itu, Pemkab Padangpariaman melalui Dinas Kesehatan, Dinas PU, Dinas Pendidikan, Kantor Lingkungan Hidup serta instansi terkait, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di ruang rapat Sekdakab Padangpariaman di lantai II Kantor Pemerintah Kabupaten Padangpariaman, Parit Malintang.

Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Sekda Jon Priadi di dampingi Asisten Ali Amran, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Padangpariaman.

Pada kesempatan Itu Jon Priadi menegaskan agar semua persiapan sudah harus matang sebelum H-2.

"Kita berharap menjadi terbaik tingkat Provinsi agar mewakili Sumbar untuk tingkat nasional," ujar dia.

Dia menyebutkan, untuk mencapai prestasi yang diharapkan, seluruh SKPD dan instansi terkait harus saling membahu baik untuk persiapan tekhnis maupun aplikatif.


HS
×
Berita Terbaru Update