Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis dan Ali Mukhni Hadiri Pembukaan Lomba Hitung Uang Cepat

22 September 2014 | 22.9.14 WIB Last Updated 2014-09-22T13:40:29Z
 Pembukaan Pekan Olahraga (POR) BPR Perbarindo se-Sumatera Barat dihadiri oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyudin, Ketua DPD Perbarindo Sumbar H. Parman, SE,MM dan Koordinator Acara Mardiswar serta atlit BPR se Sumbar.


Walikota Pariaman Mukhlis Rahman membuka secara resmi Pekan Olahraga (POR) BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Perbarindo se-Sumatera Barat di Sport Center Karan Aur Kota Pariaman, Sabtu, (20/9). Iven berlangsung selama dua hari dar tanggal 20 s/d 21 September 2014, memperlombakan enam cabang olahraga dan satu cabang khusus. Kegiatan ini diadakan disamping memupuk semangat sportivitas di kalangan insan BPR sekaligus ajang silaturrahmi tahunan antar karyawan BPR se Sumbar.

Pembukaan POR BPR Perbarindo se-Sumatera Barat itu dihadiri oleh Walikota Mukhlis Rahman,
Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, Wakil Walikota Genius Umar, Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua DPD Perbarindo Sumbar H. Parman dan koordinator acara Mardiswar, serta para atlit BPR se Sumbar.

Mukhlis dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Perbarindo yang telah mempercayakan Kota Pariaman sebagai tuan rumah pada POR BPR tingkat Sumbar ini. Kata dia, Pemko Pariaman sangat mendukung berlangsungnya iven ini, sebab menurutnya, membuat Kota Pariaman semakin ramai. Kegiatan seperti ini turut mendukung misi Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata, imbuh Mukhlis.

“Bahkan kalau bisa tahun mendatang, iven ini kembali dilangsungkan di Kota Pariaman. Saat ini olahraga juga merupakan bagian dari pariwisata atau yang lebih dikenal dengan sport tourism," sebut Mukhlis.

Dalam laporan Ketua Panitia Pelaksana POR BPR Perbarindo tingkat Sumbar, M. Ishak menyebutkan iven ini merupakan iven tahunan yang tahun ini berlangsung di Kota Pariaman. Ada enam cabang olahrga yang dipertandingkan pada tahun ini, yakni, Bola Voli, Tenis Meja, Bulutangkis, Futsal, Takraw dan tarik tambang serta cabang khusus lomba hitung uang cepat.

Perlombaan yang berlangsung mulai 20 s/d 21 September 2014 tersebut diikuti utusan dari 99 BPR se Sumbar yang tergabung dalam 9 Dewan Perwakilan (DPK) se Sumbar. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan lomba jalan santai dan malam hiburan dendang kim.


Reza/OLP
×
Berita Terbaru Update