Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Libur Panjang Lebaran, Mukhlis Minta PNS Bekerja Lebih Keras Lagi Layani Masyarakat

5 Agustus 2014 | 5.8.14 WIB Last Updated 2014-08-05T12:49:15Z



Seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman hari pertama masuk kerja usai libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1435 H melaksanakan apel gabungan, (5/8) di halaman Balaikota Pariaman.

Apel gabungan dipimpin oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, diikuti oleh Sekretaris Daerah Armen, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Kabag, dan seluruh PNS.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh PNS. Dia menghimbau pada seluruh PNS agar meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kata dia, sesudah lebaran, tidak ada lagi yang menyia-yiakan waktu.

"Manfaatkan waktu semaksimal mungkin karena barang siapa yang menyia-nyiakan waktu adalah orang yang merugi," ucap Mukhlis.

Kata Mukhlis, selama Ramadhan melalui ibadah puasa yang dilaksanakan, kita sudah melatih disiplin dan kesabaran. Tentunya hal ini, kata dia, bisa memberikan peningkatan kepada diri kita masing-masing, termasuk peningkatan iman dan taqwa.

Menurutnya, sebagai pelayan masyarakat, PNS selalu dituntut memberikan pelayanan yang baik.

"Dengan disiplinlah pelayanan bisa ditingkatkan. Untuk itu, melalui pelatihan selama Ramadhan PNS bisa meningkatkan kinerjanya," tekannya.

Selain itu, Mukhlis juga menghimbau kepada seluruh PNS agar meningkatkan kebersamaan dalam menjalankan tugas dilingkungan masing-masing, serta tingkatkan loyalitas kepada atasan agar tugas pemerintah yang diberikan atasan dapat terlaksana dengan baik.

Sebab, kata Mukhlis, sebagai aparatur tidak dapat bekerja sendiri-sendiri, tetapi perlu kebersamaan dan sinergitas di dalam menjalankan roda pemerintahan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Usai apel gabungan dilanjutkan acara salam-salaman seluruh PNS dengan Walikota. Setelah itu, Mukhlis melaksanakan open-house untuk para PNS tersebut di Pendopo Rumah Dinas Walikota.

Reza/OLP
×
Berita Terbaru Update