Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis: BBGRM Cara Menyatukan Masyarakat Dalam Membangun Daerah

29 Agustus 2014 | 29.8.14 WIB Last Updated 2014-08-29T02:43:08Z



Walikota Pariaman Mukhlis Rahman membuka secara resmi acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XI dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke 42 tingkat Kota Pariaman tahun 2014 di halaman kantor Camat Pariaman Timur, Selasa, (26/08/2014). Mukhlis mengatakan, implementasi pembangunan masyarakat bukan hanya masalah membangun kesejahteraan fisik semata, tetapi juga harus mengarah pada kesejahteraan jasmani dan rohani.

Kata dia, BBGRM merupakan salah satu cara untuk menyatukan masyarakat dalam membangun daerah. Sebutnya, kegiatan ini juga mesti merangkul kawula muda baik dari karang taruna, organisasi pemuda bahkan kalangan mahasiswa, sehingga kedepan betul betul tercipta kegotongroyongan di tengah masyarakat.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pariaman Ny. Reni Afdal MR menjelaskan, dengan dicangkanya Hari Kesatuan gerak PKK tahun 2014 kita perkuat ketahanan keluarga sebagai wujud persatuan dan kesatuan bangsa.


Ketua Pelaksana Lanefi juga menjelaskan pentingya BBGRM untuk kebersamaan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Selain dicanangkanya BBGRM dan HKG PKK tingkat Kota Pariaman, dalam kesempatan tersebut juga diadakan penyerahan hadiah bagi Kader PKK, desa dan Kecamatan yang mensukseskan program PKK di Kota Pariaman serta penyerahan hadiah.

Acara turut diramaikan oleh Ketua TP PKK Kota Pariaman, unsur Muspida, Kepala SKPD, Camat, Kepala desa/lurah se kota pariaman dan pengurus PKK baik di tingkat desa sampai kecamatan serta tokoh masyarakat Kota Pariaman.


Juned/OLP
×
Berita Terbaru Update