Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gabungan Pol PP dan Polisi Tertibkan PKL Liar

20 Agustus 2014 | 20.8.14 WIB Last Updated 2014-08-20T12:57:39Z



Puluhan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pariaman menertibkan pedagang liar yang berjualan di kawasan Taman Lapangan Merdeka dan Muaro Pantai Gandoriah yang memakai fasilitas umum (fasum) seperti trotoar dan badan jalan yang mengganggu kenyamanan warga.

Kasatpol PP Kota Pariaman melalui Kasi Linmas, Batrizal mengatakan penertiban ini merupakan kegiatan rutin Satpol PP Kota Pariaman menertibkan pedagang liar yang memakai fasilitas umum. Penertiban ini juga melibatkan unsur kepolisian.

"Ada sekitar 40 personel gabungan Satpol PP dan kepolisian kita kerahkan untuk melakukan penertiban pedagang  liar di kedua kawasan tersebut", kata Batrizal.

Selain itu katanya, penertiban ini juga sekaligus untuk melakukan penataan kawasan wisata. Seperti kawasan muaro Pantai Gandoriah sedikit semberawut akibat pedagang liar yang berdagang sembarangan, sehingga mengganggu kenyamanan orang yang berkunjung kekawasan tersebut.

Kegiatan ini menindak lanjuti peringatan yang di berikan Satpol PP dalam razia sebelumnya kepada para pedangang yang lapaknya berada di bahu jalan Lapangan Merdeka yang tidak memindahkan barang dagangannya pada pagi hari akan di amankan oleh Satpol PP Kota Pariaman.


Reza
×
Berita Terbaru Update