Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Hanya Buka Acara, Ali Mukhni Takjub Lihat Pentas Seni Gelaran Mahasiswa Unand Ini

20 Juli 2014 | 20.7.14 WIB Last Updated 2014-07-20T15:33:41Z
Bupati Ali Mukhni menyaksikan penampilan ulu ambek pada pementasan seni dan adat minangkabau di Korong Puncung Anam Nagari Tandikek Kec. Patamuan, Rabu (16/7


Bupati Ali Mukhni menyaksikan sekaligus membuka secara resmi pementasan seni dan adat Minangkabau oleh mahasiswa KKN Universitas Andalas yang bertempat di Korong Puncung Anam Nagari Tandikek Kecamatan Patamuan, Rabu (16/7).

Acara yang dimotori oleh 36 Mahasiswa Unand ini untuk melestarikan budaya sekaligus mengenalkan budaya tersebut kepada generasi muda dapat sambutan positif dari Bupati Ali Mukhni yang hadir saat itu.

"Sungguh saya takjub dengan kreatifitas mahasiswa Unand yang menyelenggarakan pementasan seni dan adat Minangkabau oleh anak nagari. Ini perlu diapresiasi, dan, saya harap dinas terkait juga mengagendakan event serupa secara rutin," ucap bupati.

Pada acara tersebut ditampilkan berbagai kegiatan kesenian seperti ulu ambek, randai, tarian, silek, dan lain sebagainya. Masyarakat yang hadir ikut merespon positif kegiatan yang digelar sesudah sholat tarwih setiap malamnya itu.

Turut hadir di acara tersebut Anggota DPRD Bujang Pandawa, Dosen pembimbing KKN Unand, Kabag Humas Hendra Aswara, Kabid SMA Sudirman dan perangkat Kecamatan serta Nagari.


HA
×
Berita Terbaru Update