×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masing Kubu Capres Klaim Menang, Ali Mukhni Minta Warga Tunggu Penghitungan Resmi KPU Pusat

11 Juli 2014 | 11.7.14 WIB Last Updated 2014-07-11T10:17:57Z


 Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Rena Ali Mukhni menggunakan hak pilihnya pada Pilpres di TPS 11 Pasar Campago Kampung Dalam, Rabu (9/7)

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2014-2019 yang berlangsung aman dan lancar.

Hal tersebut ia sampaikan pada rapat evaluasi pasca pilpres di rumah dinasnya, Kamis (10/7).

"Alhamdulillah, pelaksanaan pilpres berlangsung aman, lancar dan kondusif," kata Bupati.

Menyikapi ketegangan dan kegelisahan dari masyarakat Pasca Pilpres, ia mengapresiasi langkah Presiden SBY yang mengundang kedua capres dan cawapres, Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK. Hal tersebut dikarenakan ada klaim dari masing-masing kubu yang memenangi pilpres melalui quick count beberapa lembaga survey.

"Kita lihat setelah pertemuan Presiden SBY dengan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK, tensi perpolitikan di Indonesia yang tinggi menjadi stabil dan menyejukan," kata Ali Mukhni yang juga Alumni Harvard Kennedy School di Amerika Serikat ini.

Sebagaimana diketahui, Bupati Ali Mukhni beserta keluarga menggunakkan hak pilihnya di TPS 11 di Pasar Campago, Kampung dalam. Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menahan diri hingga penghitungan suara resmi oleh KPU Pusat pada tanggal 22 Juli 2014 mendatang.


HA
×
Berita Terbaru Update