Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres: Waspadai Curanmor Juga Copet di Gandoriah dan Pantai Arta Saat Lebaran

20 Juli 2014 | 20.7.14 WIB Last Updated 2014-07-20T15:12:20Z
Bupati Ali Mukhni bersama Kapolres Pariaman AKBP Gandung Drajad Wardoyo saat hadiri Rakor lintas sektor operasi ketupat 2014  di Mapolres Pariaman, Kamis (17/7).


Kapolres Pariaman AKBP Gandung Drajad Wardoyo mengajak semua pihak untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang hari raya Idul Fitri 1435 H. Karena berdasarkan pemantauan timnya dilapangan, tindakan kriminal seperti curamor dan copet masih marak terjadi khususnya di tempat wisata seperti pantai Gandoriah Pariaman dan pantai Arta Sungai Limau.

Hal tersebut dia katakan saat Rakor lintas sektor operasi ketupat 2014 dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri 1435 H yang dihadiri oleh Bupati Padangpariaman Ali Mukhni di mapolres Pariaman, Kamis (17/7).

"Mari kita tingkatkan kewaspadaan menjelang hari raya Idul Fitri 1435 H karena berdasarkan pemantauan tim dilapangan, tindakan curamor dan copet adalah tindakan kriminal masih marak terjadi khususnya di tempat wisata sepeti pantai gandoriah dan pantai arta," kata Gandung.

Gandung mengapresiasi Pemkab Padangpariaman yang begitu peduli terhadap partisipasi dalam upaya pengamanan operasi ketupat, karena pada tahun yang lalu semua sektor ikut turut membantu jajaran kepolisian di lapangan, seperti dinas perhubungan, Satpol PP, dinas kesehatan, pramuka, PMI dan lain sebagainya.

Selanjutnya Gandung juga minta peran camat beserta unsur muspika serta tokoh masyarakat dan walikorong se-Padangpariaman harus proaktif dan waspada, khususnya dalam upaya tertib berlalu-lintas.

Menindaklanjuti hasil Rakor lintas sektor operasi ketupat 2014 tersebut, Bupati Ali Mukhni menegaskan dan mengingatkan pada jajaran terkait seperti Dishub, Pol PP, Dinkes dan  camat, agar meningkatkan koordinasi degan unsur muspika di wilayah kerja masing masing.

"Pada prinsipnya, pemerintah daerah Padangpariaman siap mensukseskan operasi ketupat dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 1435 H," ucap Ali Mukhni didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update