Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Mesjid Raya Pauh Mukhlis Beberkan Makna Puasa Sesungguhnya

7 Juli 2014 | 7.7.14 WIB Last Updated 2014-07-07T12:57:53Z



Tim I Safari ramadhan Kota Pariaman yang dipimpin oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman jalin silaturahmi ke Mesjid raya Pauh kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Sabtu (05/07/2014). Dalam kesempatan tersebut pengurus mesjid raya pauh mengucapkan terima kasih atas dikunjunginya mesjid raya pauh oleh Tim Safari Ramadhan Kota Pariaman yang dipimpin langsung oleh Walikota Pariaman tahun 2014 ini.

Selain memberikan arahan, Mukhlis juga memberikan tausiah tentang apa saja yang harus dilakukan agar mendapatkan puasa yang berkualitas.

”Dalam menjalani bulan puasa yang penuh berkah ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan, kita harus punya Ilmu yang baik dalam berpuasa, Bersahur di akhir waktu, harus punya target, serta meninggalkan tindakan yang tidak bermanfaat,“ katanya.

Di kesempatan tu, Pemerintah Kota Pariaman juga memberikan bantuan kepada mesjid berupa dana sebesar 5 juta rupiah untuk Mesjid Raya Pauh.

Dikatakan Mukhlis, dengan Safari Ramadhan, pemerintah mengharapkan agar terjalinnya jembatan hati antara dengan masyarakat sehingga pembangunan yang berkelanjutan dapat dilaksanakan. serta betapa pentingnya  Peran masyarakat  untuk menjaga lingkungan, keamanan, dan ketertiban.

Tim I Safari Ramadhan beranggotakan Kadis Pertanian Syaiful Rizal sebagai Wakil Ketua, Kadis PU oktavianus, Kadis Kesehatan Yutriadi Rivai, kadis Pendidikan Kanderi, Ketua KPU Kota Pariaman, Kasat Pol-PP Yota Balad, Kabag Ren Polres Edirman. Sedangkan untuk Qoriah  adalah tuanku zulfikli beserta mubaligh Jauhar muis yang juga Ketua MUI Kota Pariaman.

(Joen)
×
Berita Terbaru Update