Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dapat Lawan? Ali Mukhni Perkenalkan Hafis Calon Bupati Padangpariaman

5 Juli 2014 | 5.7.14 WIB Last Updated 2014-07-05T09:19:12Z
Bupati Ali Mukhni bersalaman dengan Calon Bupati hafis ketika safari ramadhan di Mesjid Baituk Makmur, Kapalo Koto, Kec. Nan Sabaris, Jumat(4/7)


Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengajak masyarakat untuk sukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019 yang berlangsung tanggal 9 Juli 2014 yang tinggal menunggu hari di bulan suci Ramdhan ini.

Hal tersebut ia sampaikan saat safari ramadhan di Mesjid Baitul Makmur, Kapalo Koto, Kec. Nan Sabaris, Jumat (4/7).

"Kepada Bapak, Ibu, Angku-angku, Ninik mamak, Alim Ulama dan adik-adik, mari gunakan hak pilih tanggal 9 Juli nanti. Satu suara yang kita berikan, menentukan nasib bangsa kita ke depan," kata Bupati didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

Disamping itu, Ali Mukhni juga mengajak masyarakat untuk memperbanyak membaca Al Qur'an hingga sampai khatam.

"Mari baca Al Qur'an, satu hari satu juzz. Bisa juga dengan membuat grup baca Al Qur'an dengan membagi tugas bacaan setiap harinya. Insya Allah, saya juga membaca Al qur'an setiap harinya," ajak Ali Mukhni.

Pada safari ramadhan itu, Bupati merasa bangga dengan keberanian seorang anak bernama Hafis (8) yang bercita-cita menjadi seorang Bupati.

"Alhamdulillah, saya bertemu calon Bupati dimasa yang akan datang. Semoga cita-cita ananda dimudahkan Allah Yang Maha-kuasa. Ini Hafis, si calon Bupati dari Kapalo Koto," ujar Ali Mukhni sambil mengusap kepala Hafis.

Hafis adalah seorang murid kelas 2 di SDN 05 Nan sabaris yang berprestasi. Tahun ini, ia mendapatkan juara tiga disekolahnya. Ia bertekad meraih prestasi terbaik disekolah untuk membanggakan orang tua dan nagarinya.

HA
×
Berita Terbaru Update