Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimred Koran Investigasi News Ditembak!

16 Maret 2014 | 16.3.14 WIB Last Updated 2014-03-16T05:40:54Z




Ferry Indria Nugrah, SH, Pemimpin umum sekaligus Pimred Koran mingguan Investigasi News ditembak OTK (orang tidak dikenal) ketika mengendarai mobil jenis SUV di batas Buayan dan Lubuk Alung, Jalan Raya Padang - Bukittinggi pada Jumat malam 14/3/2014 pukul 22.00 WIB.

Ferry yang mengemudikan sendiri mobilnya tersebut dari arah Padang menuju kediamannya mengatakan bahwa dia ditembak dari arah berlawanan oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor jenis bebek. Beruntung dua peluru yang diarahkan ke kepalanya tersebut meleset dan mengenai kaca depan mobil yang ditungganginya.

"Saya ditembak dari arah berlawanan. Terlihat dua orang menggunakan sebo berpakaian hitam, lalu tiba-tiba terdengar letusan keras sekali," kata Ferry yang mengaku beruntung terhindar dari ancaman maut tersebut.

Lebih lanjut Ferry menjelaskan, saat itu kecepatan mobilnya kurang dari 60 Km/jam dan beruntung dia tidak kehilangan kendali.

"Saya berhentikan mobil di sebuah Rumah Makan dan melihat kaca depan mobil saya ada dua lobang kecil dan kaca depan sebelah kanan retak (arah kemudi) . Saya pikir tembakannya meleset kesamping," ungkap Ferry masih dalam keadaan trauma.

"Saya mencium bau mesiu pada dua lubang di kaca mobil depan, namun saya belum mau berspekulasi apakah senjata yang digunakan penembak jenis air softgun atau senjata api," jelas Ferry.

Mengenai motif penembakan terhadap dirinya, Ferry menduga reaksi atas pemberitaan medianya.

"Saya rasa nyawa saya mau dihilangkan oleh orang yang tidak senang dengan pemberitaan saya, khususnya pemberitaan edisi 87 Investigasi News. Hari Senin saya akan laporkan insiden ini ke Polres Padangpariaman. Sekarang saya ingin tenangkan diri dulu, masih trauma soalnya. Baik saya sendiri maupun keluarga," tutupnya.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update