Jamohor: Mukhlis Adalah Walikota Senior Paling Berprestasi di Sumbar





Siapa yang dipilih masyarakat, itulah yang terbaik untuk memimpin, demikian dikatakan tokoh masyarakat Pariaman H. Bagindo Jamohor, S.Sos, M. Msip, menyikapi Pemilu 2014, baik pemilihan DPRD Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman, Provinsi, DPR RI, maupun DPD RI.

"Yang terpilih nanti, itulah yang terbaik. Masyarakat tidak pernah salah dalam memilih," ujar Ketua KADIN Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman ini, Sabtu 22/3/2014 di palanta samping BPD.

Dia menambahkan, anggota DPRD Kota Pariaman yang terpilih nantinya adalah merupakan putra-putri terbaik Pariaman.

"Kita contohkan saja Walikota Mukhlis dan Wawako Genius. Mereka dipilih masyarakat karena prestasinya, kecerdasannya dan dedikasinya selama ini untuk Kota Pariaman," imbuh Jamohor mencontohkan.

Disebutkan, selama kepemimpinan Mukhlis sebagai Walikota, sudah banyak penghargaan Nasional diberikan untuk Kota Pariaman. Diantaranya piala WTN (Wahana Tata Nugraha) dua kali berturut-turut, piala Adipura dan Kota Pariaman sebagai Kota layak Anak.

"Mukhlis sekarang Walikota senior di Sumatera Barat yang paling banyak mendapat penghargaan dari pemerintah pusat. Dalam mengelola keuangan daerah, Kota Pariaman mendapat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) berturut-turut, untuk mendapatkan itu semua sangatlah tidak mudah," sebutnya.

Catatan Oyong Liza Piliang