IJP: "Leonardy Penerus Perjuangan Anas Malik"






Indra Jaya Piliang (IJP) mengutarakan pendapatnya tentang sosok H. Leonardy Harmainy, S.ip. MH, terkait pencalonan diri Leonardy ke DPD-RI kepada kami, saat sarapan Pagi bersama di Desa Kampung Baru Kota Pariaman.

IJP mengatakan bahwa Leonardy selain dikenal Politisi ber-Dedikasi tinggi juga punya tujuan yang jelas dalam berpolitik.

"Leonardy Politisi yang memiliki dedikasi tinggi serta tujuan yang jelas. Ia sosok yang sangat jauh dari Tipikal Politisi yang mementingkan diri sendiri." Ujar IJP Kepada Kami.

IJP juga menambahkan bahwa Leo terlahir sebagai Pejuang dan memiliki semangat juang yang tinggi pula.

"Leonardy terlahir sebagai pejuang, selain Menantu dari seorang pejuang besar Masyarakat Pariaman almarhum Anas Malik. dengan trah Anas Malik yang telah ia sandang dan pertahankan selama ini, Saya yakin ia mampu membawa Aspirasi Masyarakat Pariaman Khususnya, Sumbar Umumnya, jika ia duduk di DPD-RI nanti." Lanjut Ketua Balitbang DPP Golkar ini serius.

"Track Record Leonardy selama ini, baik sebagai Pimpinan DPRD Sumbar, Ketua berbagai Organisasi, Ketua Partai, mampu Ia bawa dan kelola dengan Bermartabat. Dan apa yang telah Ia perbuat selama itu dapat kita lihat dan rasakan hasilnya," Tukuk Pendiri Nangkodo Baha Institute ini tenang.

Dengan demikian IJP berkesimpulan, Kepada Leonardy, harapan bisa kita Tumpangkan.

"Sebagai penerus perjuangan Anas Malik, harapan masyarakat Piaman bisa tertumpang pada sosok Leonardy jika ia nanti terpilih dan duduk di Kursi Dewan Perwakilan Daerah RI." tutup IJP yakin.

Catatan Oyong Liza Piliang