Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar pasar murah, Yota Balad: Untuk mengendalikan inflasi jelang Lebaran

2 April 2024 | 2.4.24 WIB Last Updated 2024-04-02T02:40:12Z


Pariaman - Pemerintah Kota Pariaman kembali menggelar bazar murah atau Gerakan Pangan Murah (GPM) yang ketiga kalinya selama 2024 di Halaman Rumah Tabuik Subarang sebelah Kantor Balaikota Pariaman, Senin (1/4/).


Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad saat meninjau bazar mengatakan  bazar digelar Pemko Pariaman untuk pengendalian inflasi di Kota Pariaman.


“Alhamdulillah, dengan kondisi yang kita laksanakan sekarang, pasar murah ini bisa membantu masyarakat untuk berbelanja kebutuhan masyarakat menjelang lebaran karena diketahui bahwa kebutuhan menyambut lebaran ini sangat tinggi,” ungkapnya.


Lebih Lanjut, Yota menjelaskan bazar murah menjadi antisipasi Pemko Pariaman supaya harga-harga barang yang jauh tinggi dari harga pasar, dengan adanya pasar murah, harga bisa stabil, permintaan ada dan stok barang tersedia.


"Saya mengimbau kepada Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman dan Dinas PerindagKop Kota Pariaman untuk mengantisipasi harga yang tidak stabil agar menyampaikan kepada masyarakat bisa mengunjungi pasar murah yang dilaksanakan Pemko Pariaman, sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi,” pungkasnya.


Pasar murah menyediakan beras, daging, minyak goreng, gula, cabe, bawang, telur, tepung, sayur-sayuran dan olahan hasil pertanian. (Rika)


×
Berita Terbaru Update