Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yota Balad beserta keluarga tunaikan hak pilih

15 Februari 2024 | 15.2.24 WIB Last Updated 2024-02-15T12:36:35Z



Pariaman - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pariaman, Yota Balad dan keluarga memberikan hak suara untuk Pemilu Serentak 2024 di TPS 1 yang berlokasi di SD N 17 Desa Kampung Baru, Rabu (14/2)


Didampingi istri, Yosneli Balad dan anaknya Naufal Hadyan Balad, Yota Balad melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang baik untuk memberikan hak pilihnya dalam Pemilu Presiden dan Legeslatif, baik DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota.


Yota Balad hadir tepat pukul 08.10 WIB dengan berjalan kaki dari kediamannya yang dekat dengan lokasi pencoblosan dikarenakan masih belum begitu ramai masyarakat yang hadir.


Pria kelahiran 1977 itu langsung menuju meja pendaftaran dan lanjut mencoblos di bilik suara serta memasukannya ke kotak suara yang telah disiapkan oleh petugas KPPS setempat.


“Alhamdulillah, hari ini saya bersama keluarga telah melaksanakan kewajiban sebagai warga negara dengan ikut mencoblos di Pemilu Presiden dan legeslatif tahun 2024 ini, karena yang dipilih ada 5 surat suara, maka diharapkan masyarakat mampu memilih dengan jeli dan teliti,” ujarnya.


Yota Balad mengingatkan agar masyarakat menggunakan hak suaranya dengan adanya 5  surat suara yang akan dipilih.


"Memang butuh waktu untuk proses pencoblosan karena dimulai dari membuka surat suara, lalu mencoblos sampai melipat surat suara dan memasukkan ke dalam kotak suara," ujarnya.


Menurutnya, ia melihat masyarakat antusias ikut mencoblos dan antri dengan baik, dan ia sangat berharap pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan berkualitas.


“Gunakan hak pilih kita untuk masa depan bangsa, siapapun nanti pemenangnya maka merekalah yang nanti akan memimpin negeri ini, dan kita harus menerima dengan lapang dada dan berjiwa kesatria,” tutupnya. (Juned)

×
Berita Terbaru Update