Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mustika Wati gantikan Lucy jadi Ketua PKK Kota Pariaman

14 November 2023 | 14.11.23 WIB Last Updated 2023-11-14T09:57:55Z

 


Pariaman - Kader senior Tim Penggerak PKK Kota Pariaman, Mustika Wati resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Ketua PKK Kota Pariaman menggantikan Ketua PKK periode 2018-2023, Lucyanel Arlym.


Pj Ketua PKK Kota Pariaman dikukuhkan oleh Wakil Ketua PKK Sumatra Barat, Fitria Amelia di Balaikota Pariaman, Selasa (14/11).


Dalam sambutannya, Fitria Amelia mengucapkan selamat kepada Mustika Wati dan berharap agar ia mengemban tugas yang disebutnya mulia itu dengan lebih baik dan sukses lagi di masa yang akan datang.


“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKK yang lama karena telah memberikan dedikasi untuk pembangunan Kota Pariaman,”ujarnya.


Fitria Amelia mengatakan Ketua TP PKK Kota Pariaman sebelumnya, Lucyanel Arlym, telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. 


"Kami atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdian ibu selama ini, karena banyak keberhasilan yang dicapai hingga meraih prestasi tingkat kota, provinsi dan nasional," kata dia.


Atas pengalaman tersebut, ia berharap kepada Mustika Wati bisa melanjutkan sekaligus meningkatkan prestasi dalam pelaksanaan gerakan PKK di masa yang akan datang di Kota Pariaman.


Fitria Amelia menyebut PKK merupakan sebuah simbol pembangunan masyarakat yang semakin dibutuhkan keberadaanya sebagai organisasi pembaharuan dan permasalahan sosial, ekonomi masyarakat, terutama pada kaum ibu.


“Untuk itu, kita harus memprioritaskan program peningkatan kualitas SDM karena pengurus PKK harus lebih ditingkatkan kemampuannya agar kreatif dan ikut serta adalam kegiatan masyarakat di mana mereka berada," sebut dia.


Disamping itu, Fitria Amelia berharap kepada  Pj Walikota Pariaman, Roberia selaku pembina TP-PKK Kota Pariaman agar selalu memberikan arahan, dukungan dan bimbingan dalam pelaksanaan program TP PKK Kota Pariaman di masa mendatang. 


"Karena tanpa dukungan dari bapak kami tidak mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sukses,”pungkasnya.


Mustika Wati merupakan kader senior PKK Kota Pariaman. Ia tidak berasal dari istri pejabat Pemko Pariaman. (Rika)

×
Berita Terbaru Update