Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jokowi juga direncanakan kunjungi STM Santok (SMK1 Pariaman)

23 Oktober 2023 | 23.10.23 WIB Last Updated 2023-10-23T11:38:47Z

 


Pariaman - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) akan mengunjugi Sumatra Barat Rabu (25/10) mendatang. Dalam lawatan selama dua hari yang direncanakan itu, Jokowi hampir dipastikan mengunjungi Kota Pariaman.

Di Pariaman, presiden ketujuh RI ini akan mengunjungi Pasar Rakyat Pariaman, lalu juga akan berkunjung ke SMK Negeri 1 Pariaman di Desa Air Santok, Pariaman Timur.

Berita kepastian kedatangan Jokowi ke Pariaman ini dimulai dengan kunjungan tim visitor dan Paspamres. Hingga sore ini, Senin (23/10) Pasar Pariaman telah dikunjungi oleh Danrem dan Kapolda Sumbar.

“Selain mengunjungi pasar, Pak Jokowi juga akan melakukan kunjungan ke sekolah SMK 1 Pariaman, dan proses belajar mengajar tetap berjalan seperti biasa,” sambungnya.

Roberia membantah kunjungan Jokowi ke Pariaman ada muatan politis atau kegiatan kampanye.

“Ini murni kunjungan biasa, meninjau kondisi pasar dan mengecek harga bahan pokok di pasar, jadi tidak ada hubungan dengan kepentingan politik,” tegas Roberia.

Roberia berharap kedatangan Presiden Jokowi disambut dengan baik oleh warga Kota Pariaman. “Mari kita sambut kedatangan Bapak presiden, berikan kesan yang baik,” pungkas pria asal Canduang, Bukittinggi ini. (Fadhil)

×
Berita Terbaru Update