Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Indo Jalito Peduli santuni 1000 anak Pariaman

3 September 2023 | 3.9.23 WIB Last Updated 2023-09-03T11:24:23Z


Pariaman - Sebanyak 1000 anak kurang mampu menerima santunan tahlilan mendiang artis Elly Kasim di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman, Sabtu (2/9).

Walikota Pariaman Genius Umar mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakannya.

“Santunan ini dilaksanakan dalam rangka mengenang almarhum penyanyi kondang Elly Kasim. Santunan diberikan kepada 1000 anak Kota Pariaman ekonomi menengah ke bawah," kata Genius Umar.

Genius berharap santunan itu bisa dimanfaatkan dan dirasakan manfaatnya oleh bagi penerima.

Wakil Ketua Umum Gebu Minang sekaligus Ketua IJP Astri Asgani mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan amanah untuk mengenang mendiang Elly Kasim.

Masing-masing anak menerima santunan sebesar Rp 200 ribu. Selain itu, IJP juga menggelar sunat masal gratis keesokan harinya.

"Mewakili Gebu Minang dan IJP saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemko Pariaman yang sudah ikut mensukseskan dan mendukung penuh kegiatan ini,“ katanya.

Sebelumnya, Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang (Gebu Minang) bersama Indo Jalito Peduli (IJP) dan Pemko Pariaman berhasil menggelar jalan sehat yang diikuti puluhan ribu masyarakat. Tidak hanya itu, Gebu Minang dan IJP juga telah menggelar lomba menyanyikan lagu-lagu minang Elly Kasim. (Dewi)


×
Berita Terbaru Update