Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beri bantuan, Genius tinjau warga korban kebakaran

5 September 2023 | 5.9.23 WIB Last Updated 2023-09-05T11:43:37Z


Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Padang Kunik, Sikapak Timur, Pariaman Utara, Selasa (5/9).

Bantuan yang diberikan berupa uang sebesar Rp 2,5 juta ditambah tikar, selimut, peralatan masak, peralatan dapur, baju sekolah dan baju anak. 

“Saya atas nama Pemerintah Kota Pariaman, turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa ibu Asti Efendi. Semoga bantuan yang tidak seberapa yang kami serahkan hari ini bermanfaat untuk keperluan sehari hari, dan sedikit dapat meringankan beban korban," kata Genius Umar.

Selain itu, Genius melihat langsung kondisi rumah dan kesehatan keluarga korban paska kebakaran.

Korban kebakara, Astuti, 29 tahun tinggal bersama suami dua anak di rumah tersebut saat terjadi kebakaran. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Terima kasih Pak Wali, Bapak Genius Umar, yang telah mengantar langsung bantuan kepada kami hari ini. Alhamdulillah bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi kami karena hampir semua baju kami dan anak-anak telah hangus terbakar,“ ungkap Asti dan suami Irfan Gusman. Suami kesehariannya bekerja sebagai pedagang keliling

Hadir dalam penyerahan bantuan ini Ketua BAZNAS Kota Pariaman, Zalman Zaunit, Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman, M Roem, Camat Pariaman Utara, Ahadi Nugraha, Kepala Desa Sikapak Timur, Syafwirman dan jajaran. (Juned)

×
Berita Terbaru Update