Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertama di Sumbar, Tabuik Fotografi Camp segera digelar di Pariaman

12 Juli 2023 | 12.7.23 WIB Last Updated 2023-07-12T12:50:47Z


Pariaman - Pemko Pariaman didukung Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar akan menggelar lomba Tabuik Photography Camp yang akan dilaksanakan dari tanggal 27 hingga 30 Juli 2023 di Desa Wisata Apar, Pariaman Utara.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Pariaman, Ferialdi mengatakan lomba tersebut menitikberatkan tema landscape, pakaian tradisional serta fashion Minangkabau.

Dalam lomba ini dikatakannya sudah terdaftar 50 peserta yang terdiri dari 15 peserta luar provinsi dan 35 peserta dalam provinsi Sumbar.

"Untuk peserta luar Sumatra Barat masih kita buka pendaftarannya lewat daring hingga 20 Juli mendatang," katanya.

Bagi peserta luar Sumbar yang berminta mendaftar silahkan klik link bit.ly/regisFGluarSumateraBarat. Bagi 35 peserta yang masuk nominasi, panitia akan mengikutsertakan dalam acara Fotography Camp, workshop, hunting HI konseptual serta mendapatkan fasilitas camp 3D SN, transportasi beserta akomodasi.

"Untuk hasil karya peserta seluruhnya menjadi hak dari penyelenggara yaitu Disparbud Kota Pariaman dan Dispar Provinsi, sekaligus berhak menggunakan karya tersebut sebagai bentuk bahan promosi tanpa permohonan izin dari pemilik karya terlebih dahulu," kata dia. (Desi)

×
Berita Terbaru Update