Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

33 Taekwondoin Pariaman ikuti Kejurda Sumbar

4 Juli 2023 | 4.7.23 WIB Last Updated 2023-07-04T11:47:45Z

 


Pariaman – Sebanyak 33 Atlet Taekwondo Kota Pariaman mengikuti kejuaraan daerah (kejurda) taekwondo ke Kabupaten Sijunjuang Provinsi Sumatera Barat, Selasa (4/7).

33 atlet taekwondo yang dilepas Walikota Pariaman, Genius Umar di Balaikota Pariaman ini terdiri dari empat dojang (perguruan).

Dalam arahannya Genius Umar meminta para atlet mengikuti kejuaraan secara sehat, sportif, dan selalu menjaga kekompakan.

“Saya ingin anak-anak semua selalu menjaga kesehatan dan jangan pernah meninggalkan salat, karena dengan jiwa yang sehat dan melaksanakan salat pasti anak-anak semua akan dimudahkan meraih prestasi untuk mengharumkan nama Kota Pariaman dalam kejuaraan taekwondo ini," ujar Genius.

Sebelum bertanding, para atlet sudah melakukan persiapan maksimal dengan latihan-latihan teknis yang memadai.

"Harapan kita semua semoga akan terpenuhi. Yang penting disiplin, ikuti aturan dan arahan yang diberikan oleh pelatih,”terangnya.

Kepada para pengurus dan pelatih taekwondo Genius berpesan agar terus mensuport dan jalin komunikasi dengan atlet selama disana agar mereka tambah bersemangat dalam pertandingan nantinya.

“Kami Pemerintah Kota Pariaman selalu mendukung olahraga dan juga kegiatan-kegiatan lainnya seperti kegiatan seni,”ulas Genius.

Kejuaraan yang dilaksanakan di GOR Sibinuang Kabupaten Sijunjung tersebut digelar dari tanggal 3 hingga 7 Juli 2023, dan diikuti oleh 33 atlet taekwondo yang terdiri dari atlet putra 23 orang, atlet putri 10 orang, dan didampingi oleh satu orang manager Roni Kardinal, dan tiga orang pelatih yaitu Robi Esa, Mardi, dan Joni Iswandi. (tachi)

×
Berita Terbaru Update