Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang pelantikan, PMII Kota Pariaman terima nasehat dari Mardison

2 Juni 2022 | 2.6.22 WIB Last Updated 2022-06-02T06:35:26Z

Foto: Erwin

Pariaman - Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin berharap organisasi kepemudaan ikut andil dan mendukung pembangunan Kota Pariaman.

"Selain itu melaui kader-kadernya bisa menjadi pelopor bagi mahasiswa dan pemuda lainnya," kata Mardison Mahyuddin saat menerima kunjungan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Pariaman di ruang kerjanya, Selasa (31/5).

Mardison juga mengimbau agar PMII selaku organisasi kemahasiswaan menjadi contoh yang baik dan melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Agar bisa menjadi contoh dan teladan bagi pemuda-pemuda lainnya," sambungnya.

Mardison berharap prganisasi kepemudaan seperti PMII mampu menjadi agen prubahan di tengah masyarakat. Mengisi semua ruang dan aspek demi kesejahteraan masyarakat.

Ketua PC PMII Kota Pariaman, Afrinaldi mengatakan pihaknya akan menggelar pelantikan pengurus PMII periode 2022-2023. Pertemuannya dengan wakil walikota sekaligus dalam rangka koordinasi jelang pelantikan pengurus baru PC PMII tersebut.

"Kami akan menggelar pelantikan pengurus yang baru, alhamdulillah Pemko Pariaman bersedia memfasilitasi kegiatan kami dalam bulan Juni ini di Balaikota Pariaman ini," ungkapnya.

Afrinaldi mengatakan PMII Kota Pariaman terus berusaha membaktikan diri kepada masyarakat melalui berbagai aksi sosial.

"PMII akan mengumpulkan donasi untuk membantu salah satu warga di Desa Taluak Kecamatan Pariaman Selatan yang menderita kanker tulang di kaki. Diharapkan aksi kami ini dapat meringankan beban saudara kita tersebut," kata dia.

Selaku mahasiswa semester IV Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Burhanuddin (STIT SB) Pariaman ia berharap, pemerintah bisa menggandeng dan memberikan akses selebar-lebarnya untuk seluruh kegiatan kepemudaan di Kota Pariaman. (Erwin/OLP)

×
Berita Terbaru Update