Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius lantik ratusan pejabat fungsional setara eselon

31 Mei 2022 | 31.5.22 WIB Last Updated 2022-05-31T08:34:13Z

Foto: Erwin

Pariaman – Walikota Pariaman, Genius Umar melantik 166 pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan lingkup Pemko Pariaman di Halaman Balaikota Pariaman, Senin (30/5).

Penyetaraan jabatan ahli madya atau eselon III maupun ahli muda eselon IV, kata Genius, merupakan kewajiban sesuai instruksi Presiden yang ditindaklanjuti oleh Menteri Dalam Negeri dan Menteri Perdayagunaan Aparatur Negara.

"Tujuannya adalah untuk penyederhanaan birokrasi," kata Genius.

Dengan adanya penyederhanaan birokrasi, sambung Genius, diharapkan mampu menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan professional.

"Dalam upaya peningkatakan efektifitas dan efesiensi untuk mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada publik. Sehingga meningkatkan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)," imbuhnya.

Genius meminta kepada ratusan pejabat yang dia lantik tersebut bekerja dengan profesional dan punya kinerja yang baik, serta secara bergotong royong membangun daerah.

“Kepada pejabat yang telah dilantik agar lebih bekerja keras dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga akan terwujud pemerintahan yang baik di Kota Pariaman,” kata dia.

Pelantikan juga dihadiri Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Sekdako Pariaman, Yota Balad, Asisten II Wako Pariaman, Elfis Candra, Ketua GOW Kota Pariaman, Ny Indriati Mardison dan OPD terkait. (Erwin)

×
Berita Terbaru Update