Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PCNU Pariaman akan utus 3 orang hadiri Muktamar NU

5 Desember 2021 | 5.12.21 WIB Last Updated 2021-12-05T11:33:45Z


Pariaman - Ketua Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Pariaman, M Taufik mengatakan pihaknya masih menunggu kepastian jadwal Mukhtamar PBNU ke-34 tahun 2021 yang akan diputuskan dalam rapat pleno PBNU pekan ini.

Sedianya Mukhtamar PBNU bakal digelar tanggal 23 Desember 2021. Namun jadwal tersebut bersamaan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

"Awalnya jadwal Mukhtamar tanggal 23 Desember 2021. Ternyata berbenturan dengan pelaksanaan PPKM level 3, sehingga ada pembahasan lagi terkait jadwal. Kita mendukung keputusan pleno PBNU terkait jadwal Mukhtamar. Kapan waktunya, kita akan dukung," kata Taufik.

Dia berharap tidak terjadi polemik apabila terjadi perubahan jabwal pelaksanaan Mukhtamar dan mengajak pengurus Nahdatul Ulama mendukung keputusan rapat pleno PBNU terkait jadwal Mukhtamar.

PCNU Kota Pariaman telah merampungkan persiapan untuk mengikuti Mukhtamar. PCNU Kota Pariaman akan mengutus 3 orang, di antaranya Ketua Tanfidziyah, Rais Syuriah.

"Insya Allah, persiapan sejauh ini sudah. Kita menunggu jadwal sesuai keputusan pleno besok (7 Desember 2021)," pungkasnya. (Nanda)

×
Berita Terbaru Update