Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PWI Sumbar inginkan PWI Pariaman "membelah diri" kepengurusan

23 Oktober 2021 | 23.10.21 WIB Last Updated 2021-10-23T15:20:51Z

Foto: OLP

Pariaman - Ikhlas Bakri terpilih sebagai Ketua PWI Pariaman (Pariaman dan Padangpariaman) periode 2021-2024 dalam konferensi cabang ke VI yang diselenggarakan di Balai Wartawan Pariaman, Sabtu (23/10).

Ikhlas Bakri sendiri sebelumnya pernah menjabat Ketua PWI Pariaman dari periode 2012-2015 dan periode 2015-2018. Selama PWI Pariaman berdiri, Ikhlas Bakri sudah menjabat sebanyak tiga periode, sedangkan periodesasi lainnya dipimpin oleh Indra Nan Sabaris satu periode, Dedi Salim satu periode dan Tuanku Damanhuri juga satu periode.

Konferensi PWI Pariaman dibuka langsung oleh Ketua PWI Sumatra Barat (Sumbar), Heranof Firdaus dan dihadiri sejumlah tokoh pers Sumbar seperti Basri Basyar, Gusfen Khairul dan Widya Navis.

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus mengatakan pengurus PWI Pariaman terpilih, ke depan punya tugas khusus untuk membagi PWI menjadi dua kepengurusan. Yakni PWI Kota Pariaman dan PWI Kabupaten Padangpariaman.

"Karena sudah menjadi tuntutan daerah. Selain itu agar semua kegiatan di dua daerah lebih terakomodasi," ucapnya.

Di samping itu, sambung dia, yang terpenting dilakukan PWI ke depan adalah peningkatan SDM para wartawan dengan menggelar karya latih wartawan (KLW).

"Pertumbuhan wartawan yang sangat cepat mesti diiringi dengan SDM yang berkualitas. PWI mesti rutin menggelar KLW karena ini sangat berguna untuk pengembangan diri dan organisasi PWI," kata dia. (OLP)

×
Berita Terbaru Update