Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alfa Edison Positif Covid-19 Sepulang Bimtek DPRD di Batam

23 September 2020 | 23.9.20 WIB Last Updated 2020-09-23T05:54:17Z
foto: ilustrasi
Pariaman - Sekretaris tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman, Alfa Edison benarkan dirinya telah terpapar virus Corona atau COVID - 19 pada Selasa (22/9) kemarin.

"Benar, hasil swabnya disampaikan kemarin hasilnya positif," kata Alfa Edison, Rabu (23/9).

Anggota DPRD Padangpariaman dari Partai NasDem itu mengatakan dirinya sedang menjalani karantina di fasilitas yang disediakan Pemda Padangpariaman di kawasan Lubuk Alung.

"Saya dijemput kemarin dilakukan pemeriksaan jantung, ronsen dan darah di RSUD Pariaman. Hasilnya semua bagus," ulasnya.

Ditambahkan Alfa Edison ia merasakan gelaja sebelum dikonfirmasi terpapar COVID 19 seperti demam, penciuman yang berkurang.

"Gejalanya demam dan penciuman saya berkurang. Tak bisa mencium aroma lagi. Karena merasakan itu segera tes swab," ulasnya.

Alfa Edison tidak dapat memastikan kapan mulai terpapar virus Corona. Ia mengaku dalam satu pekan terkakhir pulang dari Batam dan Jakarta.

"Waktu itu ada agenda bimtek di Batam. Saya tidak langsung balik, saya ke Bekasi dulu menjemput anak dan istri. Gejalanya baru terasa setelah kembali dari Jakarta," imbuhnya.

Menurutnya, anggota dan staf di DPRD Padangpariaman pagi ini kembali menjalani pengambilan swab. 

"Seluruhnya diswab kembali. Mudah-mudahan tidak ada kawan-kawan yang positif," tukasnya. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update