Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

1 Warga Batang Anai Positif Corona, Padangpariaman Tak Lagi Zero Kasus

29 Juli 2020 | 29.7.20 WIB Last Updated 2020-07-29T13:40:24Z
Juru bicara Gustu Covid-19 Anton Wira Tanjung (kiri) berikan keterangan pers terkait pasien positif baru di Padangpariaman. Foto: istimewa
Paritmalintang - Setelah dua pekan Padangpariaman zero kasus positif Covid-19, kini mulai ada penambahan kasus positif Covid-19 baru.

R, 56 tahun, yang berprofesi sebagai sekuriti di PT Semen Padang dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan uji swab si RS Semen Padang Hospital di Padang.

"Saudara R melakukan uji swab tanggal 27 Juli, dan hari ini (29/7) dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 oleh laboratorium FK Unand," ujar juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Padangpariaman, Anton Wira Tanjung melalui pesan tertulis, Rabu malam (29/7).

R merupakan warga Padangpariaman yang berdomisili di Korong Bakuang Nagari Kasang kecamatan Batang Anai. Belum diketahui pasti R terpapar dari siapa.

"Pastinya sedang kita telusuri dan kita juga akan lakukan tracking riwayat kontak langsung R dengan orang di sekitarnya," sambung Anton.

R saat ini langsung menjalani perawatan di RS Semen Padang Hospital. Riwayat kontak R akan dilakukan uji swab secepat mungkin di Puskesmas Pasar Usang.

Dengan penambahan R, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Padangpariaman berjumlah 23 orang, sembuh 21 orang,  dirawat 1 orang dan meninggal dunia 1 orang. (OLP)
×
Berita Terbaru Update