Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni Kunjungi Dani Rahman Juara Indonesia Mengaji

21 Mei 2020 | 21.5.20 WIB Last Updated 2020-05-21T13:02:57Z
Foto: AWT
Katapiang - Bupati Padangpariaman Ali Mukhni memang dikenal apresiasif terhadap prestasi bidang Islami. Ia juga sering mengutip hadist saat berpidato sehingga ia acap dipanggil Ustaz oleh Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno.

Mungkin banyak orang belum tahu Dani Rahman, 22 tahun, warga Katapian Batang Anai yang menjuarai Indonesia Mengaji yang ditanyangkan oleh salah satu televisi swasta nasional.

Prestasi mahasiswi UIN Bukittinggi itu bukanlah prestasi biasa di mata Ali Mukhni. Prestasi bidang keagamaan, apalagi diraih oleh remaja, merupakan hal yang membanggakan bagi Ali Mukhni.

Setiba di rumah Dani Rahman, Ali Mukhni mengatakan betapa bangganya ia atas prestasi yang diraih Dani Rahman. Dani menurutnya telah mengharumkan nama Padangpariaman. Dan yang lebih spesial ia menjuarai Indonesia mengaji.

"Terus semangat, jangan berhenti belajar. Teruslah mengukir prestasi mengharumkan nama keluarga dan Padangpariaman," kata Ali Mukhni yang saat itu langsung merogoh koceknya Rp 3 juta dan diserahkan kepada Dani.

Dani sendiri tidak menyangka kedatangan orang nomor satu di Padangpariaman itu. Matanya berkaca-kaca karena haru.

"Saya sama sekali tidak menyangka bapak Bupati datang ke rumah," kata Dani. (Tim/OLP)
×
Berita Terbaru Update