Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Ungkap Penyebab Kebakaran Kantor Baznas Padangpariaman

28 Juni 2019 | 28.6.19 WIB Last Updated 2019-06-28T06:26:12Z
Foto: Nanda
Pariaman - Polsek Nan Sabaris Kabupaten Padangpariaman simpulkan penyebab kebakaran Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Padangpariaman.

Kapolsek Nan Sabaris, Iptu Yusrizal Efendi menerangkan jika hasil identifikasi dan pemeriksaan saksi menunjukkan terjadi arus pendek di salah satu titik aliran listrik.

"Hasil identifikasi dan saksi dapat disimpulkan terjadi arus pendek atau konsleting listrik di salah satu titik," terangnya di Pauhkambar, Jumat (28/7) pagi.

Sementara, garis polisi yang terpasang di lokasi kebakaran pagi ini telah dibuka. Polsek setempat juga telah mengembalikan sejumlah barang dari Kantor Baznas Padangpariaman yang dibawa untuk keperluan penyelidikan.

"Kita sudah lakukan identifikasi TKP, garis polisinya telah kita buka. Nanti kawan-kawan bisa membersihkan sisa-sisa kebakaran," ulasnya.

Sebelumnya, pada Selasa (25/6), Kantor Baznas Kabupaten Padangpariaman yang terletak di Jalan Padang-Pariaman di Nagari Padang Bintungan, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padangpariaman, ludes dilalap sigajo merah. (Nanda)
×
Berita Terbaru Update