Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesan Promosikan Pariaman, Genius Lepas Kontingen KPN Menuju Malang

11 Agustus 2018 | 11.8.18 WIB Last Updated 2018-08-11T15:46:53Z
Foto/Phaik
Pariaman ----- Wakil Walikota Pariaman Genius Umar lepas kontingen Karang Pamitran Nasional (KPN) Kwarcab 16 Kota Pariaman yang akan berangkat ke Kota Malang, Sabtu (11/8).

Jumlah kontingen sebanyak 15 orang itu terdiri dari 1 orang Kapusdiklat,  2 orang pelatih, 4 orang pembina siaga (guru SD), 4 orang pembina penggalang (guru SMP) dan 4 orang pembina penegak (guru SMA).

Para peserta akan mengikuti berbagai macam kegiatan dari tanggal 12 hingga 19 Agustus 2018. Di Desa Lebak Harjo, Kecamatan Ampel Gading, Kabupaten Malang, Jawa Timur, tersebut, kontingen akan mengikuti karnaval budaya, pentas seni, festival kuliner dan pameran hasil kerajinan daerah.

Genius mengatakan ajang yang akan diikuti oleh para pembina pramuka merupakan kegiatan strategis karena diikuti oleh seluruh pembina pramuka yang ada di Indonesia.

Untuk itu ia berharap hal tersebut dijadikan kontingen sarana bertukar pikiran, berbagai ilmu pengetahuan, serta pengalaman dalam membina pramuka menjadi lebih baik.

"Juga mampu mempromosikan wisata, kekayaan alam dan budaya Pariaman ke peserta lainnya dari seluruh Indonesia," ungkapnya. (Tim)
×
Berita Terbaru Update