Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Mukhni: Silaturahmi Selalu Berbuah Kebaikan

4 Juli 2018 | 4.7.18 WIB Last Updated 2018-07-04T12:16:22Z
Bupati Ali Mukhni sampaikan sambutan pada acara halal bi halal yang diselenggarakan Kankemenag Kabupaten Padang Pariaman
Kiambang ----- Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengajak semua ASN dan pegawai Kankemenag Padangpariaman untuk selalu menhjaga tali silaturahim. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri halal bi halal yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padangpariaman di Musala Al Mubarak Jalan Raya Padang-Bukittinggi, KM 44, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Rabu (4/7).

"Buah dari silaturahim menghasilkan sesuatu yang lebih baik. Mari kita selalu menjalin tali silaturahim dan selalu menjaga kebersamaan untuk membangun Padangpariaman di masa yang akan datang," kata Ali Mukhni.

Terkair dengan itu, Ali Mukhni mengatakan, Asrama Haji Sumatera Barat yang kini sedang dibangun di Sungai Buluah Kecamatan Batang Anai dan MAN IC yang terletak di Kecamatan Sintoga adalah merupakan hasil dan buah dari silaturahmi antara Pemkab Padangpariaman dengan Kementerian Agama.

"Asrama Haji Sumbar dan MAN IC merupakan bukti buah silaturahim yang kita jalin," ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padangpariaman Helmi mengatakan, halal bi halal bertujuan memperkokoh tali silaturahmi antara keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Padangpariaman.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah, Afrizal, Kasubbag TU Kankemenag Padangpariaman, Syafrizal, Kasi Binmas Islam, Epi Mayardi, Kasi PAI Suhendrizal, Kasi PD dan Pontren Irsyad, Penyelenggara Syariah Masrizal, dan Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pokjawas, Pokjaluh se Kabupaten Padangpariaman. (Tim)
×
Berita Terbaru Update