Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TSR Provinsi Kunjungi Masjid Taqwa Kampung Dalam

1 Juni 2017 | 1.6.17 WIB Last Updated 2017-06-01T03:34:58Z

Kampung Dalam -- Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat kunjungi Masjid Taqwa Kampung Tanjung, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Rabu (31/05/2017). Tim yang dipimpin oleh Asisten II Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar Syafruddin itu, disambut langsung oleh Bupati Padangpariaman Ali Mukhni.

Dalam kunjungannya itu, Syafrudin menyampaikan amanat Gubernur Sumbar kepada jamaah. Kata dia, gubernur meminta agar masyarakat selalu menjaga kerukunan dan memupuk rasa kebersamaan di bulan suci Ramadhan.

“Mari sama-sama kita bentengi diri, keluarga dan masyarakat, dari pengaruh negatif narkoba dan pergaulan bebas," kata dia.

Ia menyampaikan, di era teknoligi informasi, para orangtua diharapkan menjaga anak-anaknya dari pengaruh negatif dengan tidak memberikan perangkat seluler canggih terlalu dini.

Di samping itu kata dia, fenomena LGBT yang sekarang lagi merebak, jangan sampai menjangkiti Padangpariaman.

Terkait pembangunan, ia berkata bahwa gubernur sangat mengapresiasi gencarnya pembangunan infrastruktur di Padangpariaman. Bahkan menurut dia, pembangunan Stadion Utama Sumbar di Nagari Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung, akan dilanjutkan oleh provinsi.

TSR provinsi pada kunjungan itu menyumbangkan uang sebesar Rp20 juta untuk Masjid Taqwa. Di samping dari TSR provinsi, Bupati Ali Mukhni ikut menyumbangkan uang pribadinya sebesar Rp5 juta ditambah satu paket Alquran.

Ali Mukhni berpesan kepada jamaah Masjid Taqwa agar selalu menjaga kebersihan masjid dan menghemat energi. Ia juga mengingatkan warga agar saling menjaga dan mengingatkan satu dengan yang lainnya selama bulan suci dari segala gangguan keamanan yang dapat merusak nilai ibadah.


TIM
×
Berita Terbaru Update