Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis, Pariaman Akan Terhindar Bencana Jika Rumah Ibadahnya Ramai

7 Juni 2017 | 7.6.17 WIB Last Updated 2017-06-07T07:54:26Z

Pakasai -- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengajak masyarakat untuk selalu memenuhi masjid dan musala agar Pariaman terhindar dari bencana. Rumah Allah yang selalu dipenuhi umat beribadah, akan dijauhkan dari bencana.

"Daerah kita terletak di kawasan rawan bencana, karena itu mari kita selalu untuk memakmurkan masjid dan mengisinya dengan salat berjamaah dan membaca alquran," kata Mukhlis saat TSR I Ramadhan yang ia pimpin mengunjungi Masjid Pakasai, di Desa Pakasai, Pariaman Timur, Selasa malam (6/6/2017).

Dalam bulan suci ini Mukhlis mengajak seluruh masyarakat meningkatkan ketaatan beribadah. Mendekatkan diri kepada Allah melalui ibadah wajib dan sunnah.

"Di bulan yang penuh rahmat ini hendaknya kita sebagai umat yang beriman semakin mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa dengan memperbanyak ibadah, baik yang wajib dan sunat, sehingga diharapkan mendapat derajat takwa nantinya," tutur Mukhlis.

TSR menyerahkan bantuan tikar salat dan buku keagamaan. Di samping itu Mukhlis juga menyumbang Rp2 juta untuk pembangunan masjid Pakasai ditambah Rp1,5 juta dari Kepala Bank Nagari Dedi Indra.

Juned/OLP
×
Berita Terbaru Update