Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masih Puber Segera Dilaunching Mukhlis

8 Juni 2017 | 8.6.17 WIB Last Updated 2017-06-08T04:06:03Z

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengajak seluruh warga Pariaman berpikir, berbicara dan bertindak diawali dengan niat baik. Segala bentuk tindakan selalu bermula dari niat dan pemikiran.

"Berbuat dan bertindak selalu diiringi dengan niat. Apabila niat kita baik, maka seluruh daya upaya kita akan bersikap menjadi baik, begitupun sebaliknya. Jadi kita harus luruskan kembali niat kita terlebih dahulu," ujar Mukhlis di Masjid Alfurqan di Desa Sikapak Barat, Pariaman Utara (7/6/2017), dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) I Pariaman.

Dalam kesempatan itu Mukhlis sekaligus menyampaikan niat baiknya. Pihaknya akan launching program manunggal subuh indah penuh berkah yang disingkat "masih puber". Masih puber sama dengan subuh mubarokah itu akan diintegrasikan dengan seluruh Forkopimda Pariaman.

"Seperti jajaran Kepolisian, TNI, ormas Islam dan pemuda, sehingga gerakan subuh semakin ramai dan manunggal nantinya," ungkap Mukhlis.

Ia berkata, masih puber sudah dikoordinasikan dengan seluruh unsur terkait. Kata dia, seluruh instansi dan ormas menyambut baik wacana tersebut.

"Kita akan cari waktu yang tepat dan segera launching," pungkasnya.

Dalam kunjungan TSR I itu Mukhlis menyerahkan tikar salat dan buku agama kepada pengurus masjid. Selain itu Bank Nagari Pariaman juga menyerahkan uang tunai dan Alquran.

Ikut dalam rombongan TSR, anggota DPRD Partai PBB Fadli, Kepala BAZNAS Kota Pariaman Humayyun Akbar, Kepala Bank Nagari Pariaman Dedi Indra, Kadis PU Asrizal, Kepala BPBD Yaminu Rizal, Kadis Satpol PP/Damkar Handrizal Fitri, Kadis Kominfo Yalviendri, Kepala Kemenag Pariaman Muhammad Nur dan wartawan.

Juned/OLP
×
Berita Terbaru Update