Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius Wisuda 375 Santri MDTA se Pariaman Utara

28 April 2017 | 28.4.17 WIB Last Updated 2017-04-28T12:38:13Z

Sebanyak 375 santri/santriwati dari 34 MDTA Pariaman Utara, wisauda di halaman kantor KUA Pariaman Utara. Wisuda ke-8 itu dipimpin oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Kamis (27/4/2017).

Genius berharap agar para santri terus memperdalam ilmu agama pasca wisuda. Para wisudawan diharapkan menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orangtua dan bangsa.

Kepada walimurid Genius berpesan untuk terus memotivasi anak agar terus belajar, baik ilmu pengetauan umum, apalagi ilmu agama.

Ia berpendapat ilmu agama dapat membentengi anak dari perilaku menyimpang dan kenakalan remaja lainnya yang kian hari kian marak terjadi di tengah masyarakat.

"Selamat kepada seluruh santri yang diwisuda hari ini. Ilmu agama merupakan antisipasi kekhawatiran terhadap maraknya perilaku negatif remaja. Seperti menghisap lem, narkoba hingga tindakan kriminal lainnya," ujar Genius.

Kepala KUA Pariaman Utara, Mukhlis M bersyukur atas terlaksananya wisuda akbar itu. Hal tersebut menurutnya terlaksana atas kerjasama yang baik antara guru dan para santri MDTA.

"Dengan wisuda ini kita berharap peningkatan ilmu bagi para santri. Santri diharapkan punya pemahaman ilmu agama yang baik dan bacaan Alquran yang benar," kata dia.

Phaik/OLP
×
Berita Terbaru Update