Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pariaman Inline Skate Gelar Lomba Sepatu Roda Tingkat Anak

25 September 2016 | 25.9.16 WIB Last Updated 2016-09-25T12:23:36Z



Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) dan Pariaman Inline Skate (PIS) Kota Pariaman menggelar perlombaan sepatu roda antar pelajar di GOR Karanaur, Minggu (25/9).

Menurut Ketua Perserosi Club PIS Kota Pariaman Azral Malfinas, perlombaan tersebut dibagi dalam 3 kelompok putra dan putri. Kelompok A untuk kategori anak yang telah mahir, kelompok B untuk kategori sedang, dan kelompok C untuk kelas pemula.

"Dengan perlombaan ini diharapkan dapat memotivasi anak agar terus berlatih dan belajar," kata dia.

Dikatakan, para pesepatu roda yang tergabung dalam PIS rutin berlatih setiap hari libur di GOR tersebut. PIS Kota Pariaman telah mencatat lebih dari 100 anak yang tergabung di club mereka.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Pariaman M Taufik yang juga penasehat di club tersebut menyatakan dengan perlombaan, akan lahir para atlit sepatu roda dari Kota Pariaman.

"Persesori cabang Kota Pariaman belum terbentuk. Dengan berbagai pembenahan, kedepan kita usahakan Persesori memiliki pengurus cabang di Kota Pariaman," terusnya.

Dari hasil lomba tersebut yang tercepat adalah pemenangnya. Zaki, Bagas dan Abi Burifky berhasil meraih posisi I, II, dan III pada lomba kategori A. Sedangkan Niken, Cintami dan Azqila peraih juara I, II dan III kategori putri kelompok A.

Sedangkan kategori putra kelompok B diraih Raehan, Fathir dan Qory Abiyu. B putri oleh Silva Putri, Malika dan Elvira.

Untuk kelompok C atau pemula putra diraih oleh Farid, Farel dan Rizqy. Kelompok C putri diraih oleh Fadiya, Fatiya dan Naura.

TIM
×
Berita Terbaru Update